Kamis, 31 Oktober 2013

New Boss - New Tie

Bismillah..

Itu kata pertama yang gw ucapin buat memulai hari terakhir di bulan Oktober, semoga ini jadi lembaran terakhir dari kisah kurang greget gw di AO. Gw rasa hanya orang bodoh seperti kedelai yang mau masuk dalam lubang yang sama, means gw gak mau jadi orang bodoh itu..

"Terdampar di Tanah Abang," status BBM pertama gw yang notabene-nya berharap my new boss datang tepat waktu.

Pak idik, security kantor uda ngabarin kalo' doi bakal agak telat karena kereta yang jadi satu-satunya yang diandelin pak idik musti ada gangguan.
Kunci kantor yang megang entah siapa satu lagi. Kemarin sih gue uda ada firasat sih, makanya gue minta my new boss untuk megang kunci. Eh, ternyataah!! DOI belum megang cuy...
Head Operations, Bang Ojay belom datang juga.
Alhasil, gue ma OB imut gue bernarsis ria di depan kantor.

 dress batik - pink
Jilbab Paris
Blue neckles

senyum Semangat di pagi hari..
theme : Pink - Blue

Alhamdulillah, absen 07.59..
hampir telat dan untung ga telat, hehe.. :)

Oya, my new boss ini lelaki tulen, perjaka ting-ting a.k.a bujangan, kelahiran 27 November 1981
Surprised banget ketika tau DOI dari Sekayu alias palembang asli (Ayah-Ibunya), hari ketiga kita ngobrol-ngobrol santai dan mulai membuka diri perlahan aja.

Hari pertama DOI berkeliling ke KPO dan KPNO di lt.1, lt.11 da lt.15
gue saat itu sedang duduk di depan pak Boy, merapikan file hijau.
hari pertama gue still on kpo, *confused*

Hari kedua gue langsung datang ke KPO karena tugas gue belom kelar mengenai "compile kenaikan rate yang diminta sama Pak Boy". jam11 gue cabut ke dokter kulit, karena muka gue merah-merah semua.. makan di pepper lunch dengan menu favorite "Chicken Terriyaki + milo" seharga Rp. 69.000 sudah PPn 10%. Enak dan bergizi. Sorenya gue langsung ke Tanah Abang buat ngobrol-ngobrol, ternyata DOI ada tamu men..

Suprised banget DOI bisa gaet orang baru dikenal untuk masuk ke kantor dan buka tabungan di Bank kite. Awalnya DOI langi ngerokok gitu depan kantor bareng HO dan Teller, terus matanya kayak elang yang mau menyantap makanan, DOI perhatiin molo tuh 3 orang yang lagi nongkrong di samping kantor kita persis. Lalu... set.. set.. set.. beuh... 3 orang itu langsung ngikutin DOI masuk kantor dan ngobrol-ngobrol di ruangannya sampe jam5 lewat. Hebat!! Applaused deh buat DOI.

Semoga ini awal dan bukan akhirnya.. hehe.. :)
Jangan action gede di awal aja yah BOSS semoaga untuk terus begitu..

Hari ketiga gue dari pagi di TA, meeting sama BOSS terus lanjut ke KPO untuk ambil hadiah-hadiah dari program Tabungan Berhadiah dan nemenin DOI buat user ID buat override, ngambil laptop (tapi gak jadi),  belanja di Bazar... Yeyy!!

Hari Keempat, akan dimulai segera...

2 komentar:

  1. ehem! perhatian banget ama bos nya mbak...

    mbak anna tambah cantik aja yaa...

    jadi sekarang kerjanya di bank nih?

    BalasHapus
  2. hahahah...
    kemenong aja bu...

    yoi nih... boss nya akan jadi gw sepay.. (spy)

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..