Rabu, 16 Oktober 2013

Memory At Yogyakarta with My Friends

Lagi ngubek-ngubek isi laptop, tiba-tiba gue nemuin foto-foto jadul..
lumayan untuk di share ke yang lain sembari mengingat masa itu.. assiiikk..  :)

1. foto diambil waktu lagi di photo studio di  Jalan Solo kalo' gak salah.. gue crop karena yang disebelah-sebelahnya gue gak terlalu ingat sama siapa.. hihihi...
ini Laras, sohib gue selama belajar di bangku kuliah jurusan kedokteran gigi UMY angkatan 2004..

Kemeja putih bergaris Pink
jilbab licin warna putih (lupa apa merk-nya)
jeans warna biru muda
belt coklat tua yang gue ambil dari kalung tali yang sudah rusak, tapi dirubah jadi belt..
matching kan??
wajah jadi keliatan lebih cerah
Laras : kemeja 1/2 lengan warna merah kotak-kotak dipadupadankan dengan baju manset hitam,
celana jeans hitam juga jilbab hitam


2. Nah, foto ini diambil di Parangtritis Beach!
pas anak-anak ESQ baru selesai acara malemnya dan langsung go to Beach..
Liatkan muka bantalnya.. tapi tetep eksist..


Kaos 1/2 lengan gambar monyet bergaris warna-warni dipasangkan dengan manset putih
jeans biru yang digulung biar gak kena air asin (bisa rusak jeans kalo' kena air asin)
jilbab langsungan warna abu-abu

3. Ini Gita, My best friend di ESQ.
uda laku alias udah nikah plus punya jagoan satu.. wanita karier..
 Baju Smile warna hijau garis hitam mendatar (biar keliatan gemuk badannya)
manset putih plus jilbab putih
kaca mata warna ungu deh... jadi matanya lebih terlihat besar..


 4. Anak-anak ESQ pas makan di food court AMPLAZ (Ambarukmo Plaza)
_Afi - Arie - Anna - Yudha - Alfin - Astin - Andrie-

simple costume, all about purple
jilbab, t-shirt and jeans
pas untuk santai dan kumpul-kumpul


5. Mahasiswa Kedokteran Gigi English Tutorial
with Mr. Andi Triawan and Miss Indri Kurniasih
_Gilang_Ima_Laraas_Fita_Anna_Wiwied_Yuli_
Miss You, guys...
 -Pink Costume, and Long skirt Jeans-
ForSimp (Formal and Simple)

 6. Ini (lupa namanya) tapi gue sempet 'kecele' (tertipu)
gantengnya membuat aku lupa kalau dia seorang G**
hahaha...
 Purple selalu cocok untuk acara apapun santai dan formal selalu ok!
(apa karena aku suka ungu??)
hahaha... LOL


7. Me with Yudha, some who ever like me,
but now we never contact anymore...
He make me hate him much, because he ever said he get Brain tumor..


8. satnite with Gita with someone she liked.
at Monumen Jogja center of Yogyakarta, near with station.

9. See... What I said...
Purple everywhere..
Love purple very much...
this with Meyda.. friendly friend and more mature than I am.. :)


10. Black suit.. with Gita on ESQ..
still sweet, right??


 11. In Clinic Dentist Room @University Muhammadiya of Yogyakarta
Kalo' ga salah ini pas suntik menyuntik deh..
Baal mulutku dua hari.. air liur kemana-mana... hahaha.. :p
_Laras_Fitri_Lisa_Miss Indri_Anna_Mr. Iwan_Dee_Ayu_

12. BAKSOS with Desntistry college..
White tshirt and Pink or Blank Hijab..

Yellow sweater, white hijab and jeans make me comfortable go anywhere..



14. Foto perpisahan dengan teman-teman di Benteng Vendenburgh, Yogyakarta
flower t-shirt and long skirt with hat..
_lovely this moment_

when I see many photos, the my tears will flow...
miss my friends and all of this moment...

Yogyakarta, 2004 - 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..