Senin, 05 Agustus 2013

3 MONTHS

Widiiiih....
udah 3 bulan aja nih gue menjabat jadi Account Officer, ga terasa cuy... ibarat kata, 3 bulan itu prohibition (percobaan). Naah, sepertinya gue belom berhasil deh !
Biar HRD-nya tau aja FYI gue gak mau jadi AO, secara gue emang gak bakat jadi marketing. Mungkin penglihatan HRD secara psikologis gue orang yang ramah, mudah bergaul dan mudah dekat dengan orang baru. Padahal gue sebenernya orang yang pemalu dan susah mengungkap apa yang ada di dalam hati.

Let's see deh nanti tanggal 7, akan ada perubahan atau ga...
Tapi tanggal 7 katanya sih gue baru libur, hehe..
orang-orang udah pada mudik, cuma kantor gue yang kerajinan buka. :D
lumayan lah... gue bisa menikmati fasilitas wi-fi gratis di kantor. Minimal bisa deh ngedonlot.. hihihi...

ga tau deh, lebaran kali ini "nothing special" banget buat gue.
cuma bisa menjalani hari-hari yang mulai dan akan membosankan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..