Selasa, 11 Juni 2013

DAILY REPORT

Yuhuuuuuuu!!!

Gokillll... uda 2 minggu gw gak nongol di blog. em soriii, maklum kerjaan baru sibuk-sibuknya.. jadi lagi bener-bener enjoy the process.

So, daily report gw yang rencananya akan tertulis di blog ini tercancel karena alasan badan yang capek-capek, waktu yang gak ada karena kalau ada waktu ya gw pake buat nonton pelem sambil baringan, lalu gw kadang gak niat untuk online dikarenakan gak ada koneksi yang secepat sekarang dengan gratis pula. hehe :)

Serius, inni hari gw sibuk gila!
Proposal yang gw dapet dari sebulan yang lalu ancur lebur alias banyak revisi dan editting dari sana-sini. Secara gw baru banget berkiprah di dunia marketing dan per-kreditan. Ya jadi gw harus banyak bertanya, mengolah, menganalisis dan meng-cross-check kebenaran semua data nasabah.

Aish, gw punya calon bos baru, padahal bos gw yang lama juga belum lengser.
Ya sudahlah, gw punya mami-papi yang harus gw ikut sertakan dalam kehidupan belajar marketing dan perkreditan ini.

so, next time gw ceritain lagi ya tentang keribetan gw di dunia perbankan ini.
tenang coy, waktu gw masih sampe mei 2016 di bank sekarang.
Chaiyo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..