Jumat, 03 Mei 2013

Friday, May 3rd, 2013

PANIAAAAAAANNNGGG!!!

Ahay!
Datang telat, duduk di belakang. Huffftt!
Alhasil gak dapat apa-apa deh. Cuma bisa denger si Bapaknya (Trainer kredit) doang nih.
Sementara jari-jari gue sibuk ngutak-ngatik laptop yang ada di depan hidung, sibuk banget sampe-sampe gue bisa dapet beberapa film buat di donlot, nge-game, surfing ke sana-kemari buat nyari diskonan juga bisa manen coins di tablet merah.

Beruntungnya hotel tempat gue training tiga hari dari kemarin sampai besok menyediakan fasilitas wi-fi gratis yang lumayan cepet. Hmmm.. kebayang kan film-film yang jadi korban yang akan gue donlot dengan sempurna.

Fine, Trainer-nya sibuk ngejelasin spreadsheet yang ngejelimet, penuh, padat, ribet juga banyak angka. Nah, mulai deh, di otak gue berseliweran angka-angka yang musti dimasukin satu persatu ke dalam excel yang uda di-copy ke laptop masing-masing. Hadeuh... makin pusing...

"depresiasi.. sumber dana buat ngebalikin kredit investasi... inget nih!!"

ah, bodo...
makin pusing...
makin gak ngerti...
makin gak nyimak...
hahahahaha....

jadwal gue hari ini abis training ya gue mau ke Natasha buat facial... musti appointmrnt dulu sebelumnya, kalo' gak bakal nunggu antrian entah sampai jam berapa dan bisa-bisa gak dapat tempat.

Hah, rempong punya temen kayak "MAMI"..
next episode gue ceritain deh..
mungkin bisa gue jadiin 3 buku cuma buat ceritain tuh orang. hahaha..

udah dulu ah, gue mau lanjut donlot and nge-game... ^^,

3 komentar:

  1. Ckckck, geloooooo. Oi ente dibayar buat dengerin tukang kredit bukan buat donlot! Haha. Eh tapi gpp deh ntar gw minta dong filmnya. Ada drama korea dan jepang g? Cari yg cakep2 dan ceritanya keren yak?! :P

    BalasHapus
  2. hehehe...

    ada korea, tapi bukan yg seri.. paling sekali tonton abis.. hehe..

    BalasHapus
  3. Mau dong, kapan k bogor? hehe. sinilah men main sebelum gw cabut tgl 24 nanti :(

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..