Rabu, 09 Januari 2013

MAU CANTIK, SANGAT REPOT!!!!

Pernah dong lo denger kata bijak, "Mau cantik, ko repot??!"
Nah, kata itu salah besar buat gue!

Jadi wanita itu gak mudah lho guys... kenapa gue bilang gitu?
Karena memang begitulah adanya dan faktanya..

Ini dia bukti-bukti yang bisa gue jelaskan detail di sini, secara beginilah yang gue alami.

Pertama, demi menjaga wajah yang selalu enak diliat, gue pun sendiri agak risih kalo' ngeliat muka gue kusem, berminyak, jerawatan, komedoan, pokoknya gak bangetttt deh!
Nah, gue rela berselancar di dunia maya berjam-jam mencari salon khusus wanita, beauty clinic, spa, salon &skin care sampe dokter spesialis kulit. Niat banget kan?? Demi secercah cahaya dari wajah yang enak diliat dan menyenangkan hati orang yang memandang. *cie.. cie..
Gak cuma itu, gue juga nyari di beberapa web, mungkin ada kali 10 link di dunia maya yang menawarkan beberapa perawatan wajah dengan potongan harga yang lumayan ajah, apalagi kalo' pengen banget tuh dipijit-pijit pas badan lagi capek dan pegel-pegel. Beuh, berguna banget kalo' lagi duit itu udah sakaratul maut alias kere'... hahahaha... :)

untuk cerita ini akan gue lanjutkan nanti ye.... *demi wajah yang enak dipandang, cihuy....*

Kedua, demi terlihat kulitnya sehat, putih, bersih dan gak bersisik wanita manapun rela menghabiskan berjam-jam di salon, spa, ataupun di rumah untuk melulur tangan, kaki, juga sampai seluruh badan. Ada yang minimalis alias ngelulur seorang diri dengan waktu yang sangat amat lengang dan tak ada kesibukan lain selain mengurus diri sendiri. hahaha... Nah, yang punya duit lumayan banyak, biasanya nih memilih dilulurin seluruh tubuhnya oleh kapster di salon & spa gitu. Lumayan, sambil merelaksasikan pikiran, badan lebih enak dengan pijitan kira-kira sejaman lah, juga kaki yang pegel-pegel akibat seharian jalan di e-Moll atau ngurus rumah jadi upik abu, bisa enteng lagi.
Serius! Prove it!!!

Ketiga, demi terlihat tinggi dan pede seorang wanita rela dan mampu menghabiskan waktu, tenaga, dan tidak sedikit uang untuk membeli sepatu dengan berbagai bentuk. Kalau tak percaya, silakan periksa dan cek kebenarannya pada setiap wanita di sekitar anda. Satu orang wanita tak hanya memiliki 1 pasang saja. Entah itu sandal, sepatu teplek, berhak (wedges, stileto, high heels atau apalah namanya....). Gue pun gak ngerti apa-apa aja namanya, mana tiap bentuk beda nama, beda harga, beda pula ukurannya.. beda haknya aja beda nama.. entah kalo' beda kewajibannya, beda juga gak ya namanya??? hahahha.... konyol kan?? begitulah wanita.....
Setau gue, wanita akan memiliki minimal dua sampai tiga pasang alas kaki, seperti sendal jepit, sendal rumah, sendal jalan, sendal nikahan, sepatu kerja, sepatu hang-out sampe sepatu kalo' hujan tiba.. hahahha... :D


Keempat, masalah penampilan. Eits... jangan protes dulu...
Penampilan di sini gue pisahin karena menurut gue yang tiga di atas itu kudu wajib dan musti ada salah satunya diantara beberapa hal ini. Penampilan di sini gue bedain jadi inner beuaty sama outer beuaty. Kenapa gue bilang gitu?
Karena inner beauty itu memang tergantung hati masing-masing individu. Nah, inner beauty itu ada yang timbul dari dalam diri pribadi masing-masing, ada juga yang didapat dari luar.
Inner beauty itu ada kalo' hati kita senang, positive thinking, ceria dan penuh semangat. cara paling ampuh adalah selalu tersenyum, apapun yang gue alami hari itu gue selalu mencoba untuk tersenyum pada akhirnya. Toh, yang akan terjadi, sebelum terjadi dan sedang terjadi itu semua sudah tertulis jauh dari sebelum kita lahir di kitab Lauhful Mahfudz. (Believe it or not..). Itu yang timbul dari dalam diri.

Sementara, kalau inner beauty yang didapat dari luar itu biasanya diimbangi dengan percaya diri. Percuma kalo' seorang wanita memiliki 3 hal di atas tapi gak percaya diri dan merasa nyaman dengan dirinya. Percuma punya wajah putih, bersih, cantik dan terawat tapi gak nyaman dengan penampilannya yang hanya dibuat-buat. Percuma punya badan yang selalu dirawat di salon tapi gak tau apa gunanya merawat tubuh dengan mensyukurinya, gak puas dengan yang ada, malah nambah ini-itu. Ya kan?? Percuma, punya deretan sepatu di rak tapi kalo' gak tau apa yang mau dipake untuk kemana dan acara apa, jadinya gak pede, gak nyaman dan mungkin saltum (salah kostum).

So, dari kesemua ini wanita itu untuk jadi cantik sangat REPOT.
Salah kalo' bilang gak repot.
Kalo' gak mau repot gak usah jadi cantik.
hahaha..

kalo' gak setuju silakan komen...
*komen diterima*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..