Senin, 07 Januari 2013

GIMANA KALO' GUE JADI COWOK??

Bagaimana kalo' gue jadi seorang cowok?

hmm.. sedih juga pastinya..

Kenapa tiba-tiba gue ngomong gini? Karena gue pernah ngeliat seorang cowok nangis di depan gue, karena gue pernah ngapus air mata yang jatuh di mata teduh seorang cowok dan karena gue pernah jadi cewek paling egois seantero jagad bumi ini.. *honest*

Siapa bilang cowok gak akan mengeluarkan air mata meski disakiti oleh kemarahan para cewek?
Siapa bilang cowok gak akan trauma dengan perlakuan para cewek?
Siapa bilang cowok dewasa gak akan menangis?

Are you sure for that??

Completly NO!!!

Why??

Karena mereka juga punya perasaan dan hati...

Kali ini gue akan berbagi kisah kenapa dunia cowok dalam hal menangis mudah untuk dikulas,
cowok yang notabene selalu bisa cekikan sampe bego, ketawa sampe puas dan tersenyum selebar-lebarnya tetep gak akan merubah hati dan perasaan yang mereka punya...
Kalo' mereka tersakiti, pastilah mereka juga merasakan sakit dan nangis..

Tapi.....
gak semua cowok akan menunjukkan rasa sedih, kecewa, marah dan sakitnya di depan para cewek, apalagi keliatan di depanpara sohib cowoknya.. bisa-bisa dibilang cemen, cupu, cewek bangeeetttt...

Lagian, gue nulis ini ada sebabnya. Pasalnya, ada temen gue yang curhat dengan semangatnya kalo' dia udah putus sama cowoknya dan bangga ditembak cowok lainnya. Buseeeeeeeeetttttt....
Kemana hati seorang cewek yang katanya lembut dan begitu peka?
Lari dicomot maling? apa digigit tikus?

OMG!

Gue ngedengernya aja ngerasa sakit... cowoknya itu gue kenal...
beberapa kali gue pernah diajakin double-date bareng mereka, sesekali gue memperhatikan keduanya, cowok gue pun juga sama. Mereka sesekali menampakkan kemesraannya, sesekali mereka bertengkar kecil, sesekali ceweknya bermanjaan di lengan sang cowok, tertawa bersama dan penuh kasih deh.

Beda banget sama gue!!
Yap, gue gak terbiasa mempertontonkan kemesraan di depan publik... Slowly but sure...
Asal tau aja, gue sama cowok gue lebih memilih menghabiskan waktu perang mulut untuk mengerti satu sama lain lewat pendapat masing-masing daripada bermanja-manja tapi gak tau bagaimana karakter pasangan kita. Perang mulut itu gak berantem seperti yang kalian pikirkan, tapi lebih tepatnya seperti bercanda, tertawa dan melepaskan masalah yang kita alami.

Bingungkan??
Ya begitulah kami.. wasting time for quality time...


(to be continued.....)

2 komentar:

  1. melihat cowok yang biasanya tegar, atau banyak ketawa, dan tiba2 dy mengeluarkan air mata itu pasti karena apa yg dia rasain udh gk sanggup dia tahan dan dia tutupin dengan tawanya..

    BalasHapus
  2. Laki-laki itu lebih rapuh lho!!
    Hanya karena mereka punya Ego yang gede banget, mereka sangat gengsi untuk menunjukkan kelemahannya.
    senang bisa mencoba mengerti tentang laki-laki..
    Ini sedang menggali lebih jauh lagi tentang mereka..

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..