Jumat, 04 Januari 2013

FRIDAY MOVIE MANIA

YEAYYY...
Alhamdulillah.. kecelakaan selasa sore kemarin buat gue bisa istirahat menikmati ratusan film yang masih nangkring di laptop setelah sekian lama dicuekin..

Friday...
Berkah buat gue untuk bersantai, meski kecelakaan itu memberikan bekas luka, lebam, lecet dan memar-memar, gue akan tetap menikmatinya.
Kalo' dulu gue masih berfikiran mengejar film-film terbaru di bioskop, kali ini, gue cukuo bersyukur dengan adanya ratusan web yang menyediakan film-film bioskop secara GRATIS!!! itu yang perlu di catat... Gratisnya itu tuh... :)

Hidup gue terlalu singkat untuk tidak menikmati kebebasan mendapatkan secara cuma-cuma dan gratis. Biariiiiiin.. orang mau bilang gue apaan, emang mereka peduli apah gue susah apa gak makan? Well, drive D gue klik.
Voila!
Deretan film di drive D ini buat mata gue ngiler... Banyak yang belon gue tonton..
Sip!

Dari gue baru melek, pas embun baru jatuh dari langit ke dedaunan, tanah masih lembab karena daun menghempaskan embun langsung tanpa permisi, gue pun juga masih ileran plus belekan, gue sudah kekuh cari posisi enak buat nonton ampe bosen..

Kalo' laper gue tinggal ambil mie dari plastik yang tergantung di hook belakang pintu kamar, tereak manggil si Bibi buat masakin mie buat gue dan secangkir teh hangat lalu gue akan balik ke posisi semula entah sampe kapan...

Adoooh!!
luka gue mulai lagi nyut-nyutan... kepala mulai berkunang-kunang..
FYI, tangan, kaki dan badan gue sebelah kiri sakit semua... jadi jalan pun gue beratin ke bagian kanan, jalan agak nunduk menahan sakit punggung sebelah kiri dan kaki kiri yang masih luka berdarah juga gak kering-kering. Alhasil gue mengaduh-aduh nahan nyerinya..

BBM mulai berdatangan..
Woy, caranya bisa nonton gratis hari jumat gimana men??
begitulah kira-kira inti BBM dari mereka..

Yeah, gue itu seneng banget yang berbau Gratisan...
Hari Jumat itu penuh berkah buat orang-orang yang punya Telkomsel (bukan promosi... tapi kenyataan men...). Tiap Jumat gue bisa nonton gratis di tempat-tempat tertentu...

nih dia link-nya...



 www.telkomsel.com/moviemania



Khusus Untuk Anda pelanggan setia simPATI

Total 22.000 voucher nonton GRATIS setiap bulan di 22 bioskop XXI/21 se-Indonesia!

Bebas pilih & nonton film-film box office di hari JUMAT setiap minggunya!


Caranya sangat mudah :
Cukup tukarkan 100 Telkomsel Poin Anda mulai pukul 14:00 waktu setempat di Cinema XXI/21 berikut ini:
1 Jakarta     : Bioskop Gandaria XXI 12 Pekanbaru : Bioskop Riau XXI
2 Bogor      : Bioskop Botani XXI 13 Jambi : Bioskop WTC 21
3 Bandung    : Bioskop Ciwalk XXI 14 Palembang     : Bioskop PIM 21
4 Semarang : Bioskop Paragon XXI 15 Pontianak : Bioskop Ayani XXI
5 Surakarta   : Bioskop Solo Square XXI 16 Banjarmasin : Bioskop Studio XXI
6 Jogyakarta : Bioskop Empire XXI 17 Balikpapan : Bioskop E-Walk XXI
7 Malang      : Bioskop Dieng 21 18 Samarinda   : Bioskop Studio XXI
8 Surabaya   : Bioskop Sutos XXI 19 Makasar : Bioskop Panakukang XXI
9 Denpasar  : Bioskop Galeria XXI 20 Manado    : Bioskop Studio 2
10 Medan : Bioskop SUN 21 21 Cirebon : Bioskop Grage 21 
11 Batam    : Bioskop Mega XXI 22 Lampung  : Bioskop Central 21 

*Untuk mengetahui sisa Telkomsel Poin Anda, ketik POIN kirim SMS ke 777 atau hubungi *700#
*100 Telkomsel Poin dapat ditukarkan dengan 1 voucher (maksimal 2 kali penukaran untuk 1 nomor simPATI per minggu).
*Promo tidak berlaku pada jumat hari libur nasional.
*Penukaran hanya dapat dilakukan di counter simPATI Friday Movie Mania di setiap lokasi.
*Voucher hanya berlaku pada hari yang sama dengan tanggal penukaran.
*Voucher dapat ditukarkan dengan tiket 2D untuk film apapun & jam berapapun pada hari penukaran di masing-masing lokasi (tidak berlaku untuk 3D movie, IMAX, Premiere & film Midnight).
*kesempatan terbatas.
*tarif sms penukaran poin Rp 1,-/sms

Lumayan kan???
Every Friday, watch movie at Cinema FREE!!!

Kalian bisa menonton gratis dan gue bisa menikmati film dari donlotan gratis yang disediakan bertebaran di dunia maya...

see you at cinema guys...!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..