Sabtu, 22 Oktober 2011

Surat untuk Imamku kelak

Aku rindu pelangi dikala hati begitu gersang, tak menampik kemunkinan jika hujan yang dibenci orang kebasahan malah aku menyukainya.

Aku memang bukan wanita sempurna namun ketidaksempurnaan kita akan mengajari arti kesempurnaan sesungguhnya.
Biar orang memiliki seribu kriteria untuk calon pendampingnya, tapi di kalbu ini hanya butuh setetes embun yang selalu menyegarkan di kala gundah, resah dan aku butuh pengertianmu.
Cukup diimbangi dengan secercah cahaya sebagai penyemangat di saat iman turun dan keyakinan turun.

Aku lahir dari sejuta masalah yang mendera, aku hidup di antara ribuan pasang mata yang saling membenci, aku berada di antara jutaan kepelikan teramat dalam, tapi semua terbayarkan dengan sosokmu, meski hanya seorang dirimu, bagiku bisa mengalahkan semua hal yang mengganggu ketenangan hidup.

Aku tak bisa menyebutkan siapa dia, sebab bagiku sebelum azam dari imamku diucapkan pada saatnya, maka aku akan selalu menunggu kau menemukanku.
 
_Sabil Ananda_ 22 Oct, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..