Selasa, 02 Agustus 2011

New look

Dear all myfren,,
Hari kedua di dunia baru penugasan, dengan niat ikhlas dan basmalah saya menerima tugas ini dengan senang hati tanpa memperdulikan embel-embel gaji dan fasilitas. Ingat, meskipun gelar kalian S3, S2, S1 tanpa pengalamn semua itu "NONSENSE". Sebab dalam dunia pekerjaan pengalaman adalah nomor satu yang dilihat orang.

Tak apalah menapaki ssemua dari awal, mengingat dunia baru tanpa pengalaman saya jalani. Insya Allah niat yang tulus dan ikhlas semu akan indah pada waktunya. Saya merasa nyaman di lingkungan ini. Bekerja di RS merupakan impian saya, meski tak jadi dokter, menjadi salah satu bagian RS tak jadi soal.

Alhamdulillah, sekarang saya mendapatkan posisi yang nyaman dengan tugas memotret segala hal dariawal. Being a Senior Secretary, perfect!
Doakan saja saya dapat membina mental, pikiran, kedisiplinan dan dapat berbaur dengan seluruh team RS.

Akan saya kirimkan hal baru mengenai secretary... So, jangan bosan ya membaca postingan saya.

Selamat Berpuasa untuk semua teman-teman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..