Selasa, 28 Juni 2011

new world

Hari yang baru untuk duniaku yang baru.. seems like a song "A Whole New World"..
hari gini masih aja percaya sama takdir, itu bukan gw banget.
anyway, believe it or not semua udah tertulis di kitab Lauhful mahfudz... So, kita tinggal berusaha aja mengejar yg sudah tertulis itu agar terwujud...

Hari ini hujan lebat mewarnai jakrta dan bogor.. mungkin masih mendung di daerah sekitarnya...
Ada aja orang yang kutemui hari ini, mau bersikap cuek gimana pun, itu mahluk masih terlihat di depan mata.. mau tak mau, rela gak rela gw masih berkutat di dunia per-jobseeker-an...

now, I will found it..

1 komentar:

  1. gut laaak mb,
    =)
    insy allah ,will be gut laaak mb,
    =)
    insy allah ,will be

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..