Kamis, 26 Mei 2011

si Kamis yang Menyebalkan

Hai all readers dimanapun kalian berada siang ini,

kenapa judul kali ini "si Kamis yang Menyebalkan?" soalnya hari ini bener-bener bikin gw sebelllll, FYI gw sih gak pernah punya dendam sama si Kamis tapi gw sebel sama yang terjadi sama si Kamis.
Sebelum lanjut gw pengen curhat about my day "si Kamis"

Pagi ini gw males banget bangun pagi, entah apa yang membuat mata gw nurut banget sama bisikan setan untuk terus terlelap hingga jam 10 pagi gw baru mulai ngulet ke sana ke mari. nguap-nguap dikit, geleng kanan-kiri, baru deh gw nyembulin kepala di pintu kamar dan segera cuci muka secepat mungkin, sebab perut dah mulai keroncongan dan gak betah lagi berlama-lama menahan usus yang semakin lama semakin melumat isi lambung gw.

Kali ini, mie rebus ala ayam kaldu siap di seduh tanpa nasi putih, teh hangat manis tak hadir di meja seperti biasanya entah apa sebabnya, mau gw buat air panas belom ada, so... mau tak mau teh hangat manis di pagi hari terurungkan dengan sempurna. Ngerumpi sambil makan mie paling ajibb, pembokat gw yang gaol itu mulai bercerita tentang si mbak yang "newbie".

Pasalnya sekarang uda tanggal 27, tapi gajian belum keluar dari kantong si nyonya pelit, yup itu sebutan buat kakak gw yang pelitnya nauzubillah min dzalik, mending gak ada urusan sedikit pun sama mahluk yang satu itu. Ditambah lagi, si "newbie" mulai mengeluh kulitnya jadi brutusan semua dari pangkal paha sampe pangkal ketek, mulai dari gatal-gatal wajar hingga bentol-bentol segede bakso, beuh... bener-bener jadi virus yang menyebar... Alhasil, ibu mulai mengevakuasi si "newbie" ke kamar kakak gw yang satunya lagi, sembari nemenin doi yang masih ketakutan tidur seorang diri di kamar.

Berhubung gw orangnya baik hati, oendengar sejati dan selalu menolong, pesan itu gw sampaikan ke ibu, tapi yang ada gw yang didamprat. SALAH gw cerita ke ibu!!! Akhirnya, gw bilang sama si "newbie" untuk langsung cerita ke ibu biar dapat solusi, sebab kalau sama gw yang ada gw sama pembokat jadi kena getahnya.

Nama gw dipanggil dengan sempurna dicampur esmosi nyokap, si "newbie" nangis-nangis karena merasa sakit gatalnya dia jadi tidak dipedulikan, nah gw dikira ngomong macam-macam sama "newbie", saking keselnya gw, nada suara jadi naik tiga oktaf dari biasanya. Bukan karena gw durhaka tapi gw marah kaarena di tuduh. Emang gw apaan???

Begitulah asal usul gw sebel sama si Kamis. semoga hari kalian gak sama kayak gw, jangan deket-deket sama mas alah. Ntar jadi kena getah ok guys?? Berteman baiklah dengan si Kamis biar hari mu makin ceria. Okey deh for all readers gw akhiri blog gw kali ini.

So, stay tune terus di channel 99,99 FM Sabilananda-dio Jakarta,
radio anak sableng yang sempat dilahirkan namun sering kabur bersama khayalannya.
Don't go anywhere.


Pisss, Luv and Geol...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..