Rabu, 25 Mei 2011

Hadiah

Hadiah, satu kata tapi setelah dapet pasti bahagia, apalagi dengan gw, gak ada badai gak ada hujan tiba-tiba tukang TIKI mulai berteriak, ada mba "Sabil" nya?
tapi saya itu hadiah bukan sembarang hadiah, bukan juga sebuah bom buku seperti kasus yang sempat heboh di pemberitaan. Hadiah itu muncul karena saya memenangkan Quiz review sebuah buku yang belum terbit namun sudah ada videonya di Youtube.

Entah apapun namanya gw paling doyan sama buku, sesekali dijejelin tas namun ujung-ujungnya balik lagi ngelirik buku-buku yang bertebaran. Apalah artinya dunia tanpa buku, jadi inget waktu gw kecil ada lagu tentang buku, ada yang tau gak ya kira-kira? sepertinya gw amnesia sesaat. But it's OK!
Semua yang terjadi pernah atau tidaknya lewat dalam hidup pasti teringet walau samar-samar.

Alhasil, hadiah itu langsung gw telanjangani kulitnya, penasaran mulai memuncak tatkala setelah diraba-raba hadiah itu tampak begitu tebal, sebab yang sudah-sudah buku yang saya dapat berkisaran 100 halaman saja. Nah hadiah yang gw dapat itu sebuah buku karangan mas "Senda Irawan" judulnya "Living Like a Puzzle". Penasaran juga kan loe?
Sip!

Ntar gw baca dulu, lain kali gw bahas di episode mendatang..
So, stay tune terus di channel 99,99 FM Sabilananda-dio Jakarta,
radio anak sableng yang sempat dilahirkan namun sering kabur bersama khayalannya.
Don't go anywhere.

Pisss, Luv and Geol...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..