Senin, 23 Mei 2011

GEBYAR KREASI CERPEN TINGKAT NASIONAL

“Tak peduli apakah kita benar-benar bisa menulis atau hanya biasa-biasa saja atau bahkan sangat buruk, tak mungkin kita tak pernah membuat satu tulisan pun!”
Karena Menulis dan Membaca Hanya Masalah Kebiasaan

Sudah lebih dari 20 tahun Lembaga Dakwah Kampus mengibarkan kiprahnya dalam tatanan civitas akademika di negeri muslim terbesar di bumi ini. Mulai dari mengadakan kajian rutin, talkshow, seminar, perlombaan Islami, mentoring, konser nasyid, tabligh akbar, bakti sosial kepada masyarakat dan berbagai jenis kegiatan lainnya yang memiliki tujuan besar yang sama: masyarakat madani.
Akan tetapi, masih banyak masyarakat, khususnya civitas akademika masih menganggap para aktivis dakwah kampus itu eksklusif dan sangat penuh dengan peraturan yang menyebabkan mereka antipati terhadap para aktivis itu, terlebih dengan kegiatan-kegiatannya.
Oleh karena itu, mengingat sebuah cerita fiksi ternyata mampu mengubah jalan pemikiran seseorang bahkan mempengaruhi jutaan orang, maka melalui acara ini kami ingin menjelaskan kepada masyarakat bahwa aktifis dakwah tidak seeksklusif yang mereka anggap dengan bahasa cerpen, sehingga syiar Islam bisa diterima, baik muslim maupun non-muslim

SEKRETARIAT PANITIA GEBYAR KREASI CERPEN TINGKAT NASIONAL

Komplek Sekretariat Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unsoed
Jl. Dr. Soeparno, Kel. Grendeng, Purwokerto Utara, Purwokerto 53122
Website: www.gkctn.co.cc   Email: gkctn11@yahoo.co.id
Twitter: @gkctn11   Facebook: Gebyar Kreasi Cerpen Tingkat Nasional (UKKI Unsoed)

Contact Person: 085726097743 (Asep)

                           081324903664 (Vetria)


http://www.gkctn.co.cc/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..