Kamis, 07 April 2011

Preview Patriot Cahaya





Kepada teman-teman silahkan ditonton preview perdana novel Patriot Cahaya, karya Senda Irawan, silahkan dilihat dengan hati, dan dimohonkan tinggalkan komen :)

ini sebagai sebuah lomba yang meminta kepada semua teman-teman menontonnya dan memberikan KOMENTAR.
karena satu KOMENTAR kalian sungguh berharga untukku

26 komentar:

  1. saya sudah menonton mba..
    emang keren bangett

    BalasHapus
  2. Ini sudah dikunjungi,

    Komentar :
    1. blognya seruuu
    2. Preview Patriot Cahaya baguss ko jadi pengen baca bukunya deh..

    BalasHapus
  3. Menurutku pemindahan scene-scene udah bagus, music & endorsement ngalir, cuman preview dari novel itu sendiri kurang mengena.

    BalasHapus
  4. Kok yang kuang greget ya dalam memperkenalkan tokoh-tokohnya, jadi ga begitu penasaraan (maap ya...)

    BalasHapus
  5. Tema persahabatan selalu bagus utk diangkat,, siiip

    BalasHapus
  6. Blognya rame dan penuh lomba ya..
    utk previewnya musti baca bukunya kali ya biar lebih ngerti

    BalasHapus
  7. Saya kunjungi nih mba blognya, salam kena ya mba

    utk awalnya bagus, tapi keelakangnya kurang gimana gitu mba.

    BalasHapus
  8. Salam kenal mba Anna, maksih uda di konfirm jadi temen,
    saya komentari ya mba

    overall videonya bagus, saya terkesima juga, jujur saya terdiam, jadi ingin tau seperti apa penggambaran dari penulisnya..

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum..
    ceritanya menarik mba,,
    hanya saja di lihat dari video previewnya,kurang main di pergantian slide, antara slide satu dan berikutnya tidak variatif, tidak ada fade in, fade out atau efek transisi lainnya...
    Padahal akan lebih bagus kalo dikasih efek pergantian slide, jadi seolah gambar itu ikut hidup.

    BalasHapus
  10. @ Pamet Makasih ya dek,
    sepeertinya sih begitu,, makasih ya...

    jadi mau buat percantik blogmu??

    BalasHapus
  11. Saya pernah nonton video ini tapi saya belum baca novelnya...
    Jadi bingung juga kalau cuma lihat videonya aja...
    Tapi secara global sih ceritanya menyentuh perasaan...
    Tapi masih saja ada penyakit lama...
    1. ending cerita gampang ditebak...
    2. Banyak tokoh tapi satu "warna" (dilihat dari judul)...

    Ini toh hanya kritik dari saya... semoga saja membangun...

    BTW, semangat terus lombanya...

    BalasHapus
  12. Di awal2 tulisannya kebaca.... di akhir2 kurang kebaca... , tulisannya cepet ganti, jadi ga sempat kebaca. Kayaknya novelnya seru ya coz yang komen tu orang2 terkenal... ditunggu launchingnya...

    BalasHapus
  13. persahabatan,kayaknya menyentuh.pengen baca

    BalasHapus
  14. Judulnya bagus tapi dalam pembuatan previewnya aja kurang

    BalasHapus
  15. Previewnya kurang gambarin ya, trus kok ada yyg bilang uda baca, tapi katanya baru mau terbit. jadi bingung saya.

    BalasHapus
  16. Saya suka temanya tapi gak suka penayangannya

    BalasHapus
  17. Bagus ko, kurang improvisasi aja paling yah, tapi ya semoga sukses deh

    BalasHapus
  18. Wah udah ram aja mba yang komentarin...
    blognya baru lagi mba??
    buat yang bikin preview patriot cahaya, semoga sukses dan ditunggu bukunya

    BalasHapus
  19. saya pikir tema yang diangkat menarik tapi sepertinya endingnya terlalu biasa

    BalasHapus
  20. Makasih mba anna uda dipostingin tautan ini, saya suka kalau sudah tentang pershabatan.
    kalau boleh saran, penulisnya juga ikut andil dan bersuara.

    BalasHapus
  21. Saya suka dan penasaran isinya... ^^

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum, tema ini sudah serig banget di angkat kalau tidak terlalu tinggi konfliknya lebih baik tidak usah dibuat.
    maaf kalau terlihat kasar komentar saya, hanya ingin penulis lebih jeli lagi

    BalasHapus
  23. Aku sih suka aja baca kalau menarik sinopsisnya kalau gak yah gak dibeli

    BalasHapus
  24. kalau asyiiik sichh guwe 9ak jadi soal men, yang penting jadi buku

    BalasHapus
  25. Untuk pembuatan preview alangkah lebih baik jika didukung dengan penggambaran konflik bukan sekedar gambar yang dicuplik (ambil satu-satu).
    jadi bisa kebayang sinopsisinya.

    BalasHapus
  26. pencitraan bagus...
    segitu aja deh

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..