Selasa, 05 April 2011

Selasa Ceria ^^.

hmmm,,
paru-paru gw uda mulai menyusut aja nih, udara pagi mulai malu-malu masuk ke dalamnya, tapi gw belum ijinin masuk dulu biar mereka pada mikir gw belon tidur dari semalem. Galak ya gw.
jadi kalong girl bikin gw jadi manggut-manggut tiap siang ketika temen gw yang punya kamar pulang dari kuliah, natr kalo' dia pergi lagi tidur lagi gw. kehidupan gw yang tak terbatas ketika malam namun menghilang sejak matahari mulai mengintip dari balik awan sampai kambing dari bukit balik ke kandangnya.
online itu udah jadi makanan gw sehari-hari, itu disebabkan karena kenekatan gw buat kabur dari rumah. Sok idelalis lah gw. mau gimana lagi, malu sama kucing masih kecil aja uda kagak netek sama emaknya, nah gw manusia yang alhamdulillah komplit punya kedua kaki dan tangan, otak juga jalan masa masih dibawah ketek bonyok. malu gila.
kemarin gw keciwa berat, cerpen yang gw buat hidup-idupan dan sempet dibaca sama Asma Nadia sendiri waktu gw ikutan workshop penulisan gatot alias gagal total. it's means nama gw gak ada di antara 30 naskah yang terpilih. berurai sudah air mata gw, bingung, maunya apa sih nih penerbit, lho? hahaha
Emang sih gw akuin, jadi penulis yang bener-bener mantengin leptop itu baru dari maret 2011 selebihnya sisa-sisa curhatan dari gw SMP sampai sekedar curhat-curhat belaka. Jadi ya wajar pena gw masih tumpul, belum sering patah dan diraut ampe tajem setajem penanya Asma Nadia dan JK Rowling.
Masih untung dapet piagam penghrgaan dari mereka karena uda ikutan partisipasi jadi peserta lomba mereka. yasutralah, gw yang penting sedih dan mut nulis gw kacau berantakan. abang cuma bilang "Sabar ya dek, nanti kalau mereka dateng kesini abang abisin.."
gw bengong dah, orang lagi sedih dia ngajak berantem "Ngabisin apanya bang?"
"Ngabisin nasi sama ayam buat adek ini kalau adek gak makan-makan." jawabnya sambil nyomot ayam dari tupperware gw itu.
"yeeee,, dia ngelawak lagi.. huh"
tak apalah kawan bersedih sekarang, besok deretan buku-buku tersohor itu bakal berdampingan sama buku dari gw. hahaha.. ngarep dot com.
Malemnya gw beruntung kawan, alhamdulillah, iseng-iseng berhadiah, win and share gitu dari sebuah penerbit. masih tetep beruntunglah diri gw ini ternyata.
sibuk utak atik sana situ, kirim sana kirim sini, gw nemuin penerbit bukune, hmm..
jadi tertariklah gw untuk menuliskan cerita bergenre komedi alias apa adanya, gak kayak nulis cerpen. ribet men...
sekarang matahari dah mulai ngintip gw nih sob, saat nya gw tutup laptop gw dan narik selimut..
nite all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..