Minggu, 17 April 2011

SAYEMBARA KASIH BERHADIAH

http://www.facebook.com/profile.php?id=1799765193

Miranda Seftiana
IKUTI SAYEMBARA KASIH BERHADIAH… BACA KETENTUANNYA DI BAWAH INI, DAN DAPATKAN BUKU MENARIK “SENANDUNG CINTA UNTUK BUNDA” BERISI KUMPULAN TERJEMAHAN RASA.

Sering cinta itu dipertanyakan, kala lisan tak mampu mengungkapkan. Sebuah ngarai yang dalam, kadang kala tak terselami oleh akal fikiran. Sebab ia tak beriak pula berombak laksana lautan. Berbicara tak hanya lewat lisan semata. Seperti yang saya ilhami tentang lukisan kasih sesungguhnya, saat bicara kita lewat rangkaian makna.
Bila aku diam, bukan berarti aku tak sayang. Bila aku jarang memuji bukan jua aku tak menghargai. Percayalah kasih ini terlalu indah bilasanya hanya ku sampaikan dalam bait lisan. Karna lidahku sering kelu ketika mulai mencoba bermaja kata denganmu.
Jika cinta anda untuk ibunda terlampau indah, hingga lisan seakan membeku. Sebuah cara sederhana sebagai jembatannya saya hadirkan. Terjemahkan rasa anda lewat tulisan

Dengan hadirnya buku SENANDUNG CINTA UNTUK BUNDA ayo kita bersama menerjemahkan rasa cinta kita untuk wanita istimewa dengan sapaan surga seperti ibu, bunda, atau apapun itu sapaan kasih untuk mereka lewat tulisan. Tersedia dua buku gratis untuk dua orang penerjemah rasa (pemenang). Caranya mudah, cukup dengan memposting note di facebook yang berisi tulisan ungkapan cinta anda untuk ibunda terkasih. Bisa berupa surat, puisi, atau sekedar kata-kata pendek. Setelah selesai, tag note anda kepada saya : MIRANDA SEFTIANA. Diharapkan mentag minimal 22 orang selain saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..