Senin, 04 April 2011

Penaku masih tumpul

Tertanda untuk tinta yang terkasih,

pukul 01:46 A.M waktu Indonesia bagian kamar kosan temanku. Mata semakin perih menatapi layar laptop yang semakin membesar saja rasanya, padahal tak pernah diberi makan, hanya asupan listrik yang teraliri sempurna sejak kemarin malam.

Maklum sebulan terakhir ini job baru ini membuat jam biologisku berubah 180 derajat. Ketika semua terlelap di peraduan, asik bermimpi dalam khayalannya masing-masing, sementara aku masih mengutak-atik laptop dan copy paste ke dalam blog yang baru lahir sejak bulan Maret.

Saat manusia sudah mulai beraktivitas, ke sana kemari, hilir mudik, bolak balik saya asik mengigau di atas tempat tidur. Mantabh!!
Mencoba menulis ini itu di atas word, notes dan note pad. Mencari-cari notes teman-teman di facebook, kutemukan beragam lomba, mulai dari artikel, opini, puisi, cerpen, FF sampai bergabung dengan warga penulis. Huufftt.. Semakin banyak mencari, semakin banyak kutemukan kawan-kawan baru dan penulis hebat. Agak ciut juga nyaliku, tapi apa mau dikata, mencoba dan berlatih bukan hal yang salah. Toh GRATIS!

Penaku masih tumpul, wajar jika banyak yang men-cemooh tulisanku, wajar jika mereka malas membuka blogku, wajar jika penulis yang sudah hebat merasa tulisanku tak penting.

Tak apalah, siapapun bisa membaca karyaku, mau si mbok- si mbok, tante, om, si mbah, eyang, adek, om, kakak dan mas-mas monggo. Mau dikasih jempol doang, dikomentarin ini itu atau mau membagikannya pada orang lain juga sangat boleee.

Ku hanya mengharapkan kritikan yang membangun agar pena ini tajam dan semakin terasah setiap harinya. Aku tak butuh dibilang bagus hanya karena gak enakan. Tapi kritikan pedas, tajam dan membangun itu paling mantabh!

Biarlah tanganku lelah mengedit, menyunting dan menghapus kembali kata-kata yang tak bermanfaat atau gak penting sekali pun. Aku SIAP!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..