Kamis, 07 April 2011

Kamis penuh tawa

SELAMAT UNTUK Anna Oktaviana, SEBAGAI JUARA SESSION 3, SINOPSIS KOMEDI KEPENTOK JODOH - Sinopsis cerpen Jodohku di Telunjuk nyak-Babe karya Chitra Herdian Putri. Silakan inbox alamat dan nomor h/p untuk menerima hadiah dari penulis buku Kepentok Jodoh. Congratulation !!!!
Status dari mas Dang Adi Sidik yang membuatku senang.. alhamdulillah dapat hadiah buku malam ini...
tambah semangattt lagi untuk memberikan yg terbaik.. lumayan bisa dapat buku gratis tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk hobi membacaku... Biar menjadi penulis yang selalu mau mencari ilmu baru dari yang lain
makasih juga buat mba Chitra Herdian,, cerita yang dibuatnya emang lucu banget...

SINOPSIS “Jodohku di Telunjuk Nyak-Babe”
                           (KEPENTOK JODOH)
               Karya: *Chitra Herdian Putri*
               Oleh: Sabil Ananda (Anna Oktaviana)



  Kalau untuk menikah bisa disulap mungkin Latifah binti Sobri Zainuddin alias Lala mau segera menikah tanpa pusing tujuh keliling. Kalau seandainya bukan karena menyempurnakan sebagian iman, mungkin gak akan Babe repot nunjuk sana sini jodoh buat Lala. Seandainya aje menikah hak hidup orang banyak yang bakal diperlihara oleh Negara mungkin Lala akan jadi salah satu korban nikah yang udah dijadwalin kapan tau.


Ikuti serunya kisah Lala yang udeh pusing sama umur yang semakin nambah dengan usia mendekati kepala tiga kayak uler di pelem Harry Potter dalam buku Kepentok Jodoh yang ditulis oleh Mba Chitra Herdian Putri di halaman paling depan ini menjadi pembuka yang menggelikan. So, don’t go anywhere, beli bukunya di Gramedia or pesen langsung di Leutika (www.Leutika.com). Jangan beli bajakannya, ok?


Temukan jawabannya hanya di toko Buku terdekat (Beli, jangan curi). Bila tidak ada, pesan ke penerbit buku “KEPENTOK JODOH”.



Ikuti LOMBA SINOPSIS KOMEDI buku terlaris KEPENTOK JODOH SESSION 3, sebagai rewards, menangkan buku :

1. TKW MENULIS
2. CINTA MONYET NEVER FORGET
3. OPICK
4. MASIHKAH KAU MENCINTAIKU
5. SINGABAUHINIA

Selain itu menangkan pulsa gratis.


SYARAT LOMBA :

Buatlah sebuah sinopsis cerita dari salah satu judul cerpen dalam buku KEPENTOK JODOH. Sinopsis berbentuk cerita komedi yang lucu dan gokil. Maksimal 1 halaman A4. 1,5 Spasi. 1 peserta 1 sinopsis. Tag minimal 3 Fb penulis buku KEPENTOK JODOH. Sertakan cover buku KEPENTOK JODOH pada posting catatan disertai ajakan membeli buku KEPENTOK JODOH dengan mencantumkan :


Harga Buku = Rp 36.000
Pemesanan = Leutika Prio / Dang Aji Sidik
DEADLINE 1 - 31 MARET 2011

masih ada lg LOMBA session 4, yaitu "PANTUN KOMEDI" dst...
 JADI TIDAK RUGI KHAN MEMILIKI BUKU KEPENTOK JODOH...!!!
dapat hadiahnya ini 
dapet buku opick dan cinta monyet never forget, dan pulsa rp 25.000 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..