Jumat, 08 April 2011

I Miss My Mom,,

Really??
Yes!!

Aku akan membuat postingan untuknya,,
berupa foto wisudaku





-Doamu Perjalananku-



Teruntuk Doa yang tiada pernah putus,
Bunda, dalam diam hanya bisa berbisik itu pun hanya antar aku dan batinku, seolah bisikan itu selalu sampai di batinmu.
Bunda, kini hampir dua bulan aku tak mendengar suara tilawahmu setiap pagi untuk membangunkanku menunaikan Solat Lail, tak ada juga yang memintaku untuk Iqomat sebelum sholat berjamaah dan tak ada lagi susu hangat darimu untukku.

Bunda, meski jauh aku mencoba mengingatnya seperti sekarang, mengingat suaramu saat berbicara di telfon beberapa hari yang lalu.
Tiap malam hanya bertemankan selimut dan Capuccino dingin kumenuliskan kisah tentang hidupku, tak jarang baynganmu hadir dalam imajiku. Merasakan hangatnya pelukanmu untuk menguatkanku agar selalu tegar dalam tiap liku hidupku. Tak perlu kuminta, butiran air matamu untuk mendoakanku tersampaikan di hati ini

Bunda, bahkan mengokohkan pertahananku untuk membuktikannya padamu. Aku bisa menjadi anak kebangganmu suatu saat nanti, karena doamu menyertai tiap langkah dan tarikan nafasku.

_Sabil Ananda_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..