Sabtu, 02 April 2011

Friendship never dies




Sosok itu sudah hadir sejak delapan tahun yang lalu, pertemuan yang tak bisa dikatakan sebagai awal pertemuan indah. Hanya bisa tersenyum-senyum sendiri, menerka-nerka bagaimana gambaran yang sebenarnya terjadi saat perkenalan pertama itu. Saat itu aku berumur delapan belas tahun dan dia tujuh belas tahun.
Walaupun kami berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, kekontrasan kami membuat kami menjadi lebih memaklumi arti perbedaan. Aku dulu kecil, biasa saja dan memakai jilbab sejak SD; sementara Sasi dengan rambut panjang yang selalu tergerai. Sosok itu masih sama seperti yang dulu, belum mengenal dirinya dengan baik seolah pembawaanya yang dulu masih bisa diterima mata lelaki zaman sekarang.
Kami selalu menemukan kesukaan kami bersama dalam hal mengeksplorasi tempat yang belum pernah kami jajah bersama. Kini waktu kembali memihak pada kami untuk berbagi dalam indahnya kebersamaan dalam menuliskannya untuk kuis cerpelai persahabatan.

1 komentar:

  1. Cerpelai juga harus diawali dengan kata ‘Sosok itu’ dan diakhiri dengan kata ‘indah’. Perlu dicatat bahwa ‘sosok’ dan ‘indah’ tidak harus nama tokoh utama.

    Mohon dibaca lagi semua persyaratannya.

    BalasHapus

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..