Selasa, 05 April 2011

ANDAI AKU MISKIN…

            ANDAI AKU MISKIN…


           Andai aku miskin… akan kupertaruhkan seluruh jiwa untuk membuat apa yang kuidamkan terjadi. Sudah berapa kali aku bangun dan terjatuh, bangkit dan kembali tersungkur namun aku harus tetap hidup. Inilah jalanku menuju syurga dunia.

          Andai aku miskin, tentunya tak ada masalah hutang yang melilit. Tapi andai aku miskin, aku akan menjadi apa? Aku bisa berbuat apa? Aku mampu belajar dengan biaya darimana?

.
.
.
.
.
.
.


          Teman… Diatas itu hanyalah sebagian dari pembuka paragraf narasi, kami. Silahkan dilanjutkan. Kami mengajak teman-teman semua menengok barisan anak-anak terlantar dan kemiskinan yang melilit di  Negara Indonesia. Silahkan teman-teman tambahkan cerita naratif ini hingga membentuk cerita inspiratif..

           Ceritakan karyamu sepanjang 4 halaman + Biodata Naratif disertai foto pengarang, kertas A4, margin 2,54 cm dan  spasi 1,5. (maksimal mengirimkan 1 naskah terbaik).  Naskah dalam bentuk narasi inspiratif (ingat, bukan cerpen), boleh disisipi sedikit dialog.

           Teman, silahkan berbagi cerita  dengan kami karena semua naskah yang masuk akan diterbitkan. Adapun hadiah byang kami sediakan adalah: Pemenang 1  akan mendapatkan 1 buku jadi+uang tunai, Pemenang 2 mendapatkan buku jadi+Voucher Pulsa, Pemenang ke-3 mendapatkan 1 buku jadi. Namun  seluruh kontributor tidak mendapatkan royalti.

             Tanpa syarat apapun, cukup berteman dengan Syaque Hikaritokusaikizoku https://www.facebook.com/profile.php?id=100000037856023  dan bergabung di Group Syaque Ya Syaque https://www.facebook.com/?ref=home#!/home.php?sk=group_119781844760475&ap=1  Bagi yang sudah berteman, silahkan kirimkan naskahmu ke: andaiakumiskin@gmail.com subject: andaiakumiskin_judul_penulis.

         Kami menunggu naskah teman semua sejak diterbitkannya pengumuman ini. Maaf, teman… kami batasi hanya sampai  jum’at. 08 April 2011  pukul 23.59 WIB. Naskah yang dikirim melebihi batas waktunya tidak akan kami proses.

 SEMANGAT!!!


                    Salam…

SYAQUE HIKARITOKUSAIKIZOKU


“ANDAI AKU MISKIN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..