Selasa, 15 Maret 2011

#UNTUKMUPENAINSPIRASI


#UntukmuPenaInspirasi adalah Project penulisan puisi yang didedikasikan untuk tokoh inspiratif favorit sang penulis puisi.

Siapakah penulis puisi yang dimaksud?
Penulis puisi itu adalah ANDA ! Ya, mari bergabung di project ini. Persembahkan puisi anda kepada tokoh yang anda idolakan, penulis hebat yang anda kagumi, atau penyanyi dengan suara merdu dan performa yang menakjubkan yang selalu anda tunggu-tunggu karya-karyanya.

#UntukmuPenaInspirasi bermula dari niat untuk memotivasi lewat puisi. Banyak motivator yang memberi sumbangsih saran lewat tutur bahasa yang bercerita. Tapi, #UntukmuPenaInspirasi memotivasi melalui karya yang bernama PUISI.

Tujuan #UntukmuPenaInspirasi adalah menyusun sebuah buku kumpulan puisi yang memotivasi dan menerbitkannya secara independen (Self Publishing) melalui www.nulisbuku.com

Kapan #UntukmuPenaInspirasi dimulai?
14 Maret 2011 sampai 31 Maret 2011

Bagaimana berkontribusi di #UntukmuPenaInspirasi?
  1. Tulisan berbentuk puisi.
  2. Satu orang penulis hanya boleh mengirim 1 puisi. Puisi itu ditujukan untuk 1 tokoh inspiratif (Sebutkan nama tokoh tersebut dibawah judul puisi).
  3. Tulisan diketik spasi 1 times new roman dengan panjang maksimal 2 halaman template nulisbuku, bisa didownload di sini. Sertakan file surat sebagai attachment (.doc atau .docx) dan beri nama file (judul puisi).
  4. Tema: Tokoh Inspiratif bagi hidupku
  5. Puisi ditujukan untuk satu tokoh yang dianggap inspiratif di Indonesia (misalnya: penulis, mantan presiden, presenter tv, pemain sepak bola, wirausahawan muda, dan lain-lain)
  6. Kirim puisi ke untukmupenainspirasi@gmail.com dengan format subject: [untukmu pena inspirasi] judul puisi#nama#nama tokoh inspiratif.
  7. Semua puisi yang masuk akan dibukukan dan diterbitkan melalui www.nulisbuku.com
  8. Project #UntukmuPenaInspiratif ini adalah project sosial. Profit yang diperoleh dari hasil penjualan akan dipersembahkan untuk kegiatan-kegiatan sosial. Profitnya akan digunakan untuk membantu anak-anak jalanan melalui KOMUNITAS PECINTA ANAK JALANAN (KPAJ Makassar) (idtwitternya: @kpajmks). Jadi, menulis puisi sambil memotivasi pembaca, plus beramal.
  9. Jika masih ada yang belum jelas, bisa ditanyakan melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui twitter @nulisbuku dan koordinator projectnya @ndygirly dan @rezanufa
  10. Sekarang tunggu apalagi.. ayo tulis puisimu sekarang juga!!
Selamat berkarya, persembahkan karyamu untuk Tokoh Inspiratifmu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..