Kamis, 31 Maret 2011

Smile and Energy to Tohoku

copas dari blog Transformasi Hijau

TRASHI kembali melakukan event menarik. Menyusul bencana Tsunami da Krisis Nuklir di Jepang, TRASHI dan seorang volunteer di Jepang, Hoko Horii, sedang menggalang donasi kemanusiaan melalui kampanye unik dan menarik.

Kampanye kemanusiaan ini disebut sebagai Smile and Energy to Tohoku. TRASHI mengajak warga Jakarta, pengunjung Museum Fatahilah dan siapapun yang tergerak untuk melakukan Donasi Semangat dan Energi Positif bagi para korban di Tohoku.

Bagaimana cara berdonasi? Tidak perlu bingung. Teman-teman yang akan membantu program donasi kami, silahkan datang ke Lapangan Museum Fatahilah, berpose unik dan menarik, dan sampaikan semangat serta pesan positif Anda melalui puisi, lagu atau gerakan apapun yang menurut teman-teman lucu dan menarik. TRASHI akan dokumentasikan dalam bentuk video dan foto. 

Hasil rekaman dan foto yang sudah dikumpulkan akan kita kirim ke teman kita, Hoko Horii untuk kemudian dikirimkan ke Tohoku. Tidak susah bukan? Nah bagi teman-teman yang tidak bisa datang ke TKP, silahkan kirimkan foto, pesan dan video Anda ke email trashi.info@gmail.com atau bisa juga di tag di Facebook TRASHI: Transformasi Hijau.

Sampai jumpa di TKP tanggal 2 April 2011 dan mari berbagi Semangat dan Energi untuk saudara kita di Tohoku. Salam kemanusiaan!!

NB: Informasi lebih lanjut, hubungi Putri: 0856 4817 7747

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..