Rabu, 23 Maret 2011

Semangat and Bon courageux

dua kata yang artinya sebenernya sama saja, namun ada orang yang ngerti maupun enggak.
ini sudah pagi ketiga aku gak tidur alias mulai lagi profesi sebagai kalong or kelelawar jadi job freelance gw mengisi kekosongan malam yang enak banget kalo bisa diisi dengan melukiskan sebuah rasa, perasaan, penggambaran dan banayk hal yang ingin diungkan.
karena hanya dengan kata semua bisa diungkapkan bebas tanpa paksaan layakanya tali kolor.
gw jadi freak, crazy dan maniak akan hal menulis.
kertas, buku, laptop, bb dan segudang web di google yang mengandung makna buat gw akan selalu gw ikuti alurnya.
bersyukur punya kelengkapan panca indra yang harusnya dimanfaatkan sebaik-baiknya, buat apa dibiarkan terus tanpa hasil apa-apa, waktu takkan pernah tau berhentinya, waktu tak kan pernah memberi kesempatan kedua kalinya untuk mengulang dan membiarkan gw berlaku seenaknya.
gw jadi kranjingan ngungkapin apapun, kecuali ke-...-an gw, gak layak publish itu.
menulis apapun yang tiba-tiba nongol dalam otak kiri-kanan, pokoknya tak pilih kasih langsung ditulis, wlaau awalnya saja semangat namun bingung melanjutkannya.
minimal ide itu sudah tertuang dan kapan digubahnya ya Wallahualam bi sawab.
berusaha untuk menyemangati semangat dengan semangat yang terus disemangati oleh usaha.
ide itu muncul tiba-tiba.
hanya bisa membebaskan fikiran dan keluar dari dunia yang biasa saja dan kebanyakan "TIDAK BOLEH"nya, kecewa!
namun itu yang membuat saya terus semangatt walau harapan belum tampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..