Minggu, 06 Maret 2011

real me..

wih kaget juga denger cerita dari temen,
kalo' cerita pertama kali bertemu Nanda di bus,
wow,,
kenapa cerita itu bisa berubah tanpa arti sebenarnya ya?
hmm..
gossip still gossiip..


Aku ya hanya aku,,
Nanda prnh bilang,
orang lain mugkin memandangmu yang begini begitu
tapi ketika mereka tau aku, hny kata "maaf" yang bisa mereka katakan.

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna,
untuk seseorang yang membutuhkanku,
yang menghargaiku dan bisa mengerti aku.

Tak peduli apa pandangan orang lain padaku,
tapi aku perduli dengan pandangan orang lain pada orang yang penting buatku.
Aku memang hanya wanita biasa,
apapun bisa ku lakukan tanpa akal sehat,
apapun bisa terlontar tanpa berfikir jernih,
apapun bisa terjadi tanpa diskusi matang.

Emosi, air mata dan logika.
3hal yang menyatukan semua yang bermakna,
bukan untuk sesaat tapi untuk selamanya, selalu berlawanan dan harus ditaklukan.

Aku sedih jika ada yg menjelek2anku, lbh sedihh lg saat mereka menghinaku tnp kebenaran yg pasti.
Karena mereka sudah membuat dosa untuk mereka sendiri dan keluarganya.
Aku kecewa jika ada yg memandangku sebelah mata dan mencemoohku, lebih kecewa lg saat mereka memandangku tanpa memandang kluarga mereka jika jadi seperti aku.
Karena mereka sudah membuat aib untuk mereka sendiri dan kluarganya.
Aku hanya bisa diam dalam kata batin ini, panik dan gelisah.

Senyumku akan selalu mengembang untuk kalian, nya, mereka dan semua alam semesta.
Keceriaanku akan merekah dalam deburan ombak dipantai,
dalam tetesan embun, dalam hangatnya sinar mentari dan dalam dinginnya malam.
Akan kuukir senyum simpul di sudut bibir kalian, tak peduli beban apa yang menimpa kalian.

Hanya itu yang ku ingin,
menjadi cahaya bagi kegelapan,
menjadi sejuk dikegundahan,
menjadi harapan bagi ketiadaan.

Maybe next time,
Allah give you a chance to close with me,
until you know me as you know who you are.. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..