Selasa, 29 Maret 2011

me, you and Just us

oleh Anna Oktaviana pada 04 September 2010 jam 22:38

-part 1-

siapa sih saya?? siapa sih kamu?? siapa kita??
saya bukan apa, mengapa, berapa dan siapa,, tapi saya ada karena DIA,, yg menciptaku untuk meramaikan bumiNYA dan mnebar cinta untuk kamu,, kamu yg pertama memberi debar dan sesak... kamu yg mengubah duniaku yg kosong menjadi brisi saat kekosangan hati yg tak tau harus bagaimana dan harus apa,, saat kebimbangan antara iya dan tidak, lanjut atau berhenti,, saat yg sepi menjadi riuh dengan tawa yg tak prnah lepas dari bibirku karena ada hal yg menggembirakanku,, ada pesan singkatmu yg selalu menemani hariku dgn kata-kata sentilan yg menggelitik,,

kamu ingin mencintaiku dengan sederhana, bukan dengan harta orangtuamu,, bukan dengan mobil mewah ayahmu,, bukan dengan ribuan hektar tanah keluargamu juga bukan dengan rayuan gombal yg membutakan hati dan menutup realita kehidupan yg sulit..
kamu ingin menjadi penopangku,, cukup tinggi dengan segala kerendahan hatimu mengajariku apa itu 'setia', cukup tinggi dengan segala keindahan senyummu yg tak pernah lepas walau begtu banyaknya masalahku saat itu,, disaat aku terpuruk dan tak ingin bangkit Tuhan mempertemukan kita,, meski kta tak pernah tahu untuk saat ini saja atau selamanya,, karena kepastian itu belum terikrar..

Dunia, , bukan milik aku, bukan milikmu juga bukan milik kita...
kita hanya mengontrak, menyewanya sesaat,, membayarnya dngan pahala dan ibadah yg kita kumpulkan hari demi hari tanpa sedetikpun itu berhenti,,
kita selalu saja beradu argumen dan ego..
aku tau,,
ego lelaki lebih tinggi dari wanita,, tapi tidak begitu denganmu,,
entah kenapa perasaanmu begitu kuat, hingga tak pernah aku tak luluh untuk menyadari segera kesalahan yg telah aku buat..

berbagi,,
apapun itu, bukan hanya sepeser uang, sesuap nasi atau sebuah keluarga,,
yah,, keluarga ku menyayangimu dengan caranya...
tanpa ku gambarkan kamu sudah tau itu,,
tanpa ku katakan hati dan mata hatimu sudah melhatnya dan menilainya dengan sudut pandang positif tanpa cela...

malam ini pun,,
setitik air membendung di sudut mataku, matamu dan kita tahu apa yg terjadi  sore ini dirumahku..
bahagianya melihatmu makan bersama di meja yg sama dengan ayah dan kakak iparku,,
senangnya menyaksikan mu sholat berjamaah dengan ayah ibu kakak adik  dan bibiku...

walau mulut ini tak berkata,,
aku tau kamu merasakan hal yg sama...

semoga,, :)
panjatkanlah doa dan syukurilah itu my blue ocean..
*tak akan ada yg sia-sia jika kita ikhlas tanpa pamrih*


©Sabil Ananda_me you and just us
oktavianaa@yahoo.coom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..