Senin, 28 Maret 2011

LOMBA MELANJUTKAN PUISI “HIKMAH KESEDIHAN”

oleh Rurin Kurniati pada 28 Maret 2011 jam 7:24
Bismillah
Assalamu’alaikum….
Ketika dunia seakan tidak berpihak pada dirimu dan seakan Allah tidak lagi menyayangimu, keterpurukan dan kesedihan pasti melandamu. Namun apakah hidupmu akan berakhir sampai dititik ini saja??! Lanjutkan puisi ini, ungkapkan perasaanmu pada Allah beserta penghuni langit dan bumi. Buka mata hatimu, hilangkan kesedihan, yakinlah Allah akan selalu bersamamu dan lanjutkan mimpimu. ^-^


HIKMAH KESEDIHAN
Kesedihan membelenggu qalbuku
hingga ragaku terjerat nestapa
Langit seakan tak lagi biru
Segala keindahan menghilang, hampa…
…...


Alhamdulillah… akhirnya ada kesempatan juga bikin mini lomba. Berawal dari kebiasaan aneh kami berdua yang  suka sahut-sahutan berpuisi di note,status maupun sms dan akhirnya lahirlah ide mini lomba ini. Sederhana saja, baca baik-baik puisi di atas dan ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Buatlah kelanjutan puisi di atas maksimal 50 kata di bawah sini (komen di note event BUKAN DI WALL ATO INBOX PENYELENGGARA)
  2. Buatlah komen puisimu senyambung mungkin dengan puisi di atas, gunakan bahasa yang sopan (terkesan religious akan lebih baik lagi), happy ending serta tetap memperhatikan EYD dan kaidah berpuisi.
  3. Peserta hanya boleh membuat satu komen puisi
  4. Komen akan diterima sejak note ini dipublish (28 Maret 2011) sampai tanggal 31 Maret 2011 pukul 11.59 WIB
  5. Akan dicari dua komen puisi terbaik yang akan mendapatkan; Pemenang pertama voucher pulsa 20 ribu+souvenir cantik dan pemenang kedua voucher pulsa 10 ribu+souvenir cantik (alamat kirim Indonesia)*
  6. Pengumuman pemenang seminggu setelah Deadline ( 08 April 2011)**
  7. Untuk memudahkan pelaksanaan lomba silahkan add Rurin Kurniati (http://www.facebook.com/rurin.kurniati) dan Umu Ceria Aisyah (http://www.facebook.com/profile.php?id=100000541221001)
  8. Bagi yang mau bertanya seputar info lomba, silakan via wall atau inbox penyelenggara
  9. Keputusan Juri tidak bisa diganggu-gugat ^_^

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Kami tunggu puisimu ^_^b

Orang berkata, “Langit selaluberduka dan mendung” tapi aku berkata, “Tersenyumlah,cukup duka cita di langit sana” (Elia Abu Madhi)

SALAM UKHUWAH!!!
SALAM PENA!!!
Umu Ceria Aisyah dan Rurin Kurniati.

NB
* Hadiah akan bertambah jika ada tambahan dari donatur (Adakah yang berbaik hati menambah??! Jika berkenan silakan hubungi Rurin ^_^)
** Bisa jadi mundur dari waktu yang ditentukan, tergantung dari banyak peserta dan kesibukan penyelenggara (harap maklum, penyelenggaranya rada-rada sok sibuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..