Rabu, 23 Maret 2011

Kebelet Pipis (I wanna pee)


"Mba, pintu pembatas kmar pasnya lagi dibenerin"suara dari kamar pas sebelah
aku yang sudah mulai membuka baju ku setengah teriak sekencang-kencangnya "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh"
bener-bener gak nyadar kalau sebelah itu pintu pembatasnya sedang diperbaiki, gara-gara buru-buru dan dare tadi aku menahan pipis.
SPG di sebuah toko perbelanjaan itu pun langsung mendatangiku yang sudah histeris, suaraku terdengar seantero toko.
“Mba kenapa?”tanya SPG itu kebingungan dengan teriakanku dan melihat aku sudah pipis di tempat.
Kebiasaanku menahan pipis kalau tidak kebelet-belet banget tidak akan kubiarkan diriku ke kamar mandi, karena aku anti dengan kamar mandi di liar rumah. Padahal niatku tadi hanya untuk mencoba baju saja bukan membelinya, alhasil aku harus membelinya karena baju itu sudah terkena cipratan air kecilku.
Mas-mas yang membenarkan pintu pembatas kamar pas tertawa melihatku tak berdaya. Aku kesal dibuatnya, mengingat itu aku selalu tertawa dan kebiasaabku menahan pipis masih sampai sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..