Rabu, 30 Maret 2011

Jadi ibu menyenangkan (jumpalitan jadi ibu)

oleh Anna Oktaviana pada 30 Maret 2011 jam 23:24

Wow,, buku jumpalitan jadi ibu, jadi inget pas aku masih seusia kalian yang remaja, bandel, nakal dan penuh intrik.. hahahaa...
abis ibuku overprotected banget, berasadalam penjara, namun itulah cara ibu menjaga kami, anak-anak wanitanya, ada 5 anak wanita ynag musti dijagain. Masalahnya anak itu titipan yang harus dijaga seperti barang pecah belah, musti hati-hati banget, lecet sedikit bisa rusak bahkan pecah. Nah, pertanggungjawabannya itu sama Allah lagi.
Ibu selalu bilang kalau kalian nanti jadi seorang ibu pasti ngerasain susahnya menjadi ibu tapi ibu selalu bahagia melihat anak-anaknya tumbuh menjadi gadis-gadis yang punya adab, sopan, santun dan bisa menjaga diri.
Jadi ibu itu menyenangkan, apalagi saat seorang bayi keluar dari rahim kita, mendengar tangisan pertamanya adalah hal terindah dan tak bisa digambarkan dengan kata-kata, sehingga hilanglah sudah lelah letih dan capeknya menjaga anaknya 9 bulan 10 hari.
Jadi ibu itu menyenangkan, sat melihat anak-anakya menjadi kebanggan dan menjadi ladang amal untuk mencari ridho dari Allah. Benar-benar harta paling berharga, sungguh merugi ibu-ibu yang menyia-nyiakan anak-anakny dan sangat merugi anak-anaknya yang tidak mencintai ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..