Sabtu, 26 Februari 2011

kenyangggg...

that's real story my day..

pernah gak ngebayangin makan gratis di restaurant terkenal??
pernah gak ngebayangin teknologi makin canggih makin membuat perut kenyang??
pernah gak ngedapetin sms dari mana pun yang intinya hanya dengan menunjukkan sms gratisan tiap minggu mendatangkan manfaat yang besar daripada mudaharatnya karena pulsa berkurang cuma 2000 perak??


hahahahahaha...

AHA!!
tring muncul ide nakal gw yang bikin gak kelaparan,
you know what??

ngomong gak yaaaa...
penasaran bukan??



Seharian bahkan seminggu gw bisa makan gratis di restaurant terkenal itu hanya nunjukkin sms gratis tuker makanan dan sms itu di "delete",
butt....
itu mah gak ada yang aneh toh??
tapi gw kirim berulang kali ke nomor gw dan nomor temen gw yang udah diajakin joinan gitu,
trus nama pengirimnya gw rubah jadi nomor 323006 alias nomor dari sms gratisan itu,
toh pramusajinya gak akan oprek-oprek hape kita hanya untuk siapa yang mengirim.

begitulah mata selalu salah menilai,
jangan pernah memakai mata mu sja untuk menilai tapi mata hati mu,
agar terlihat kesemuanya dengan kasat yang lebih jernih,

alhasil,
gw bisa makan pagi siang sore malam dengan GRATIS!!!
mau itu senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu,
mau dimanapun tempatnya,
jakarta bogor bandung yogya cirebon sampe irian tak masyalah,
asal ada aja tuh restaurant yang dimaksud.

So, bulan ini tak punya uang tak apelah,
modal sms gratis,
kartu member yang akan menunjukkan kebenarannya,
serta menu yang di incar.

Ingat!
jangan menunjukkan sms itu lebih dari satu kali di setiap tempat dalam sat waktu,
ocre??
bisa ketahuan jadinya,,

boleh cerdas asal jangan maruk,
biar irit asal pintar kan ga salah toh??

Cu @ next ide jail selanjutnya..

2 komentar:

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..