Senin, 28 Februari 2011

kenalan baru ^^

dah hampir tiga hari nih kenalan sama mahluk baru,,
doi seneng banget sama pattrick,
kalian tau pattrick kan??
dalam film Spongebob square pants, si sponge dengan kepala besar dan memakai baju layaknya pekerja kantoran karen dasi yang selalu menggantung dikemejanya itu.

Tapi aku gak mau cerita tentang si sponge kotak itu,
tapi sahabat baiknya, si pattrick ^^

ini gambar pattrick



Pattrick itu bintang laut aslinya,
perut buncitnya selalu menunjukkan kelucuan tersendiri buatku,
kebayang gak kalo' kenalan baru ku itu berperawakan sama??
dengan perut 'mbuncitnya dan tak berbaju??

gak kebayang...
gak mau ngebayangin..
yang ada perutku seolah dikocok-kocok dibuatnya...


hmm,,
di film itu kan Pattrick jadi momok yang menggelikan,
lucu, menghibur dan menggemaskan.
Wajahnya yang lugu tanpa dosa, tanpa merasa bersalah melakukan hal konyol setiap saat,
entah apa yang membuatnya jadi favorit untuk sebagian orang,
termasuk kenalan baru ku ini.

aku tak menemukan doi di tengah pesta yang meriah juga bukan di kesunyian malam,
doi seorang kawan dari kawannya kawanku,
tapi sosoknya aku temukan begitu saja, 
tergeletak lemas di kerumunan notifikasi facebook,
pattrick tertunduk lemas saat komen terakhirku membuatnya feeling guilty.

aku memutuskan untuk marah padanya,
aku memberinya syarat agar aku memaafkannya,
Ahay, berhasil.. ^^
qt memutuskan "berteman"
being a friend

kali ini pattrick menjadi curhater's friend,
kata itu membuatnya merenung sejenak,
seperti kucing yang bingung saat dikasih tulang tanpa diminta,
atau seperti sapi yang melongo karna melihat badut didepannya,
hahahaa...
apalah itu, curhater's friend membuat doi terdiam untuk sepersekian detik.


I hope our friendship never ending..
sama seperti di gambarnya,
aku ingin pattrick selalu membuka tangannya yang lebar untuk menghiburku,
tak peduli aku siapa, dimana dan bagaiman pun aku,,
^^, merci beacoup pour votre euyex..

Have a nice day pattrick..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..