Jumat, 25 Februari 2011

it is me not you right??

bukan aku kalo' gak melow,
bukan aku juga kalo' gak puitis..

aku emang wanita tapi bukan berarti wanita gak bisa puitis dan romantis,
aku emang aneh tapi lebih ke arah uniQue,
because that's me!!

kali ini hanya bisa ngelantur sendiri saat aku lagi sedih, kecewa, kangen dan pengen banget ketemu dia.
entah bagaimana cara ceritanya tapi aku bener-bener berdiri di satu kaki.
*inget itu cuma istilah lho....

aku punya prinsip sendiri,
gak peduli orang jingkrak jingkrak di sebelahku sampe mampus asal gak ganggu atau nyenggol no problem buatku,
gak peduli pagi siang atau malam lagi genit karna bintang suka ngedi-ngedip mulu saat ku tatap,
gak peduli hujan turun cuma sambil lewat tanpa bilang permisi dan kemudian si pelangi muncul malu-malu gitu,
aku tetep gak akan merubah prinsip yang meurutku asiiikkk..

Yeah,,

I'm different with the others
because I've secret and many ways to do what I want.

mau dibilang cupu, norak, ababil (abge labil) sampe ada-ada ajah,
don't carelahhh..
emang mereka selalu ada saat ku jatuh sedih nangis kecewa treak-treak dan gak punya pegangan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..