Selasa, 28 September 2010

Wifi gratisss!

hari ini gw ngaburrrr aja ah..

Niat melancongku mulai membara,
secara gw newbie di bandung,
sah sah aja kan kalo' gw berkelana di kota indah ini,

Bandung,
Yups, betul banget,
kota dengan sejuta keindahannya, bahkan dapat sebutan Paris van Java,
parisnya dipulau jawa mungkin begitu maksudnya,
gimana nggak, baru sehari disini tiap jengkal yang terlihat semua indah,
meski hanya mal dan mal yang ku datangi tapi semua mempunyai arsitektur yang bagus dan mengasyikkan.

bahkan ada di salah satu mall nya itu yang selalu dijadiin tempat foto-foto buat para pendatangnya,
sama seperti diriku, tapi berhubung daku sendirian niat untuk berpose alay dibatalkan untuk sesaat,
yang jadi fokusku menikmati hotspot gretongan alias gratissss!

bermodal laptop dan duit beberapa perak untuk mengisi perut selagi browsing semau hati.

so, gw mau ngenet gratissss,,
ini gw kasih tau tempat2 yg asik buat ngenet ampe puanaassss tuh pantat...

Akses Internet WiFi Gratis Daerah Bandung :


1. MELSA HOTSPOT di The Valley – Dago
2. MELSA HOTSPOT(Semua Lantai) di Bandung SuperMall Jl. Gatot Subroto
3. STT TELKOM ( Gedung A, B, C,SC)
4. ZOE CORNER
5. BEC di food court
6. SMP Negeri 2 Bandung
7. Black Coffee Bar Jl. Cihampelas
8. Gatorade -Bandung Electronic Center GF Jl. Purnawarman, Bandung
9. Istana Plaza ( tiap lantai ) Jl. Pasir Kaliki,Bandung
10. Panos café Gedung BBU (Bumi Bina Usaha), Jl asia afrika
11. QB Bookstore (Setiabudi Supermarket)
12. AMIK AL MA’SOEM
13. UNPAS FE jl. tamansari no 6-8 Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..