Senin, 21 Desember 2009

My bro's


kenapa ya gw metal alias melow total pas liat foto adek gw yang satu ini saat bersama gw,
beberapa taon yg lalu dipernikahan kakak..
tiap inget dia, gw cuma bisa menitikkan air mata,,
tapi apa daya gw sekarang???
belum jadi siapa2,, blum jadi apa2..
meski dalm hati punya keinginan besar utk ngasih sesuatu ke dia.

abish, kadang dia nyebelin bgt sih!
setiap dikasih duit, duitnya buat beli rokok,
apalagi gw benci banget sama yang namanya asap,
apalgi kalo itu asap dari bawah, hehe..
trus, kadang ga tau diapain lagi duitnya sm dia


Hmpf,, gak bisa juga gw nyalahin dia,,
karna dia gak duduk dibangku sekolah kaya keluarga gw yg lain,
dia yang paling beda, karna keterbatasannya sejak dulu,
mungkin Allah kasih dia dengan segala kekurangannya pasti ada kelebihannya di masa mendatang.

kejadian waktu dia bayi itu yg merubah semuanya,
dia terlempar dari ranjang bayi yang lupa dikunci ibu,
hingga dia tidak bisa bicara lancar sampai sekarang,
bahkan antara otak dan ucapan juga perbuatan beda.

tiap dia nyanyi di kamar mandi, gw cuma miris.
lagu-lagu terbaru di acara tv bagus-bagus,
kadang dia merekamnya di hp esia dengan memori hp terbatas,
bahkan volume radio paling besar dipasangnya hingga di luar rumah terdengar,
diulang-ulangnya di kamar mandi berasa sedang konser sepertinya,
agar dia bisa hafal liriknya, di senandungkan berdasarkan suasana hatinya.

semua pekerjaan serabutan dia co0ba,,
jadi tukang parkir sudah pernah,
dipecat karna pulang pergi diantr ayah dengan mobil.. ;)
jadi penjual pop ice juga sudah,
rajin diawal untuk meracik pop ice beserta isinya,
tapi uangnya selalu habis utk yg lain.

jadi penjaga counter juga iya,
terkahir yg ku dengar dia menjual kartu perdana FREN.

hanya bisa mengelus dada dan sakit dihati,
karna gw gak bisa bantu apa-apa selain ngedoain dia dr jauh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..