Selasa, 22 Desember 2009

mom's Day

I love today.. Busy time.. FULL!!

baru tidur jam 2pagi,,berlanjut lagi bangun jam 7 pagi lewat banyak... :)
tau2 dah ada 38 miskol,, weeeww.. pdahal dah dipasang ringtone super zoomer dupper bigger..tapi ga nyantol juga di telinga gw..emang nih kuping kl lagi budeg mw ada kebakaran di depan kamar kayaknya ga bangun juga dah..

ngintip2 jam di hp,, cium2 udara sekitar masih pagi nih.. alhasil lanjutin ngulet ampe jam 8an..trus mau mandi tapi ngantri,, siap2,, ga lupa bawa buku Epid untuk baca2 selagi bengong..Rabu mau UAS boy... kl ga, ngapain lg berat2in tas bawa Epid... kepinteran amat.. huhaaahaaa..
janjian jam 8.30 kayaknya gw bakal telat..gw harus punya alasan biar bis atelat dikiiiiiittt...

"AHA!!" jentik gw kemudian..

alasan pengen "EEK' alias atit peyuuuttt...lah yg paling yahuuudd biar temen2 pada maklum..

dah gt, dgn semangat 85' gw lari dari lantai 2 kosan gw itu kekampus yg jaraknya dari ibu kota menuju bapaknya.. hihiihhhiih... jadilah, gw ngos2an..
tp apa daya perut keroncongan,, gw beli 3 pisang, 2 tahu, 2 lumpia.. mmm... lumayan bekal di jalan....

Eh,, ngibul gw pecuma... 2 kawan gw blum datang cuy.. yawdah, Epid gw kebaca dengan lahapnya seperti gorengan yg dah mampir 3 biji di kawat gigi gw..

Tugas akhir OMRS ini wajibin kita ke RS.. apa aja bentuknya, mau RB, RSIA, RSU RS besar,,, pokoknya yg ada rawat inapnya-lah...selesai itu ditraktir Bu Desti (temen sesama S2 gw, cuma lebih berpengalaman dia dalam hidup), karna beliau jumat lalu ULTAH... dari sono ke gedung G kampus gw ambil latihan soal2 Epid utk ujian Rabu besok neh.. Doakan saya kawan....

badan penuh peluh keringat plus bau ketek... cuma MANDI yg bs nyegerin gw...dan tancap gas menuju puskesmas atau RS pemerintah yg ngeluarin surat sehat utk ngelamar gawe... tapi malang tak dapat diraih.... lama dijalan doang.. yg buat tuh surat dah tutup BUUUU!!!

langkah gontai mengiringi kepergianku dari RSUD Depok..kantuk yg td menyerang kini berganti semangat baca2 bahan SURVEILLANCE yg alhamdulillah,,,,, aku bisa menghafal dan memahaminya... (meskipun baru 1 bahan, itu cukup baiklah...ya ga kawan????).

menunggu nanda datang ke Depok utk menemani gw pulang ke rumah, mampirlah di rentalan komik + DVD Diby di belakang stasiun UI deket masjid.. balikin film juga pinjem lagi dunk... setelah merasa capai, gw pulang ke kos dengan berjalan kaki dari stasiun UI ke kosan yg terletak dibelakang stasiun Pondok Cina...berjalan kaki smabil belajar bahan WABAH (Outbreak)....

jam 7 malem dah di atas motor melaju dengan kencangnya menuju Jakarta, lewat pancoran lurus aja deh.. hihiihi...
jam 9.35 dah di depok lagi setelah nitipin kartu ucapan MOM's Day.. juga ambil berkas2 buat nyerahin ke DEPKES... semoga usahaku tidak sia2..
gw ingin sekali jd verifikator..lumayan buat jajan...

doakan saya kawan..

tak terasa sudah jam 02.30 keesokan harinya...
aku harus segera tidur.. tugas kepstrat punn sudah ku kirim..

Time's to sleep..

Bonsoirre....

Luv U Mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..