Senin, 19 November 2012

Surat Buat Mantan


Assalamualaikum...
Fan, ini Anna, masih inget kan? Pacarnya Nanda yang sekarang. Kita pernah ngobrol di hp.
Waktu itu kita sudah pacaran jalan 4 bulan, tapi Fani masih menganggap Nanda pacar Fani. Sumpah Demi Allah, Anna nggak tahu menahu tentang apapun masalah kalian berdua, apalagi sampai salah paham, kata Riri merusak pertemanan kalian.

An bukan orang padang. An juga nggak kenal kalian berdua. An nggak tahu apa alasan kalian sudah putus (nggak ada contact sm sekali apalagi sekedar sms perhatian ke Nanda, ini dari pengakuan cerita Nanda). Tiba-tiba Fani hubungi Nanda saat bulan puasa dan minta balikan lagi tanpa peduli perasaan dan hati Nanda.
An pun sebagai cewek mendengernya aja sedih, laki-laki juga manusia yang punya hati dan perasaan tulus. Nanda dulu pernah sayang sama Fani, dia akui itu, tapi yang Fani lakukan ke Nanda sebaliknya. Fani minta pacaran kalian dirahasiakan segala, kemudian Fani dengan seenaknya mau dibonceng cowok lain, padahal Nanda juga bawa motor saat itu. Itu salah satu contoh kecilnya.
An cuma mau ketenangan dalam hubungan kita dan nggak ada lagi Fani dalam masalah kita. An juga mau berteman dengan semua teman-teman Nanda nggak peduli yang cowok atau cewek. An mau teman-teman Nanda jadi teman-temanku juga. Gitu juga sebaliknya.
An ingin orang lain melihat diri An dengan segala kesederhanaan yang aku miliki, bukan apapun yang di buat-buat.
An mau fani nggak mengungkit-ngungkit lagi masa lalu Fani & Nanda, di ucapan, tulisan apalagi di status facebook..

Anna gak mau mentang-mentang Nanda pendiam dan nggak bisa mengungkapkan perasaannya Fani mainin gitu aja. Selama ini Anna masih sabar dengernya, tapi yang ada sekarang Anna nggak bisa terima. Anna mohon dengan sangat, tolong jangan buat cerita apapun tentang Nanda lagi. Jangan jelek-jelekin Nanda. Dia pernah jadi orang yang berarti di hidup Fani.
Anna nggak peduli seberapa sakit hati yang An rasain sekarang ini, hampir setahun kita menjalani hubungan berdua. Kenapa hubungan kita nggak pernah tenang? Selalu saja ada sangkut pautnya sama Fani? Anna rela ngebuang ego-ku, Anna harus buang jauh-jauh rasa cemburuku buat Nanda. Buat percaya sama Nanda.

Kita tertatih-tatih, Fan buat ngejalani hari demi hari.. nggak cuma masalah masa lalu kalian... ada banyak hal Fan yang musti kita bagi bareng, kita selesaikan bersama dan harus saling menguatkan hati kita Fan, biar saling percaya dan gak nyakitin satu sama lain.
Malah Nanda minta ana berteman dengan Fani, sebagai mantannya Nanda, dimana pun dibelahan bumi ini nggak ada satu pun wanita yang bisa nerima kalau harus berteman dengan mantannya pacar kita. Kalau harus membuang jauh curiga dan cemburu. An rela berteman dengan Fani dan teman-teman Nanda.. termasuk cewek-cewek yang suka sama Nanda.
Bukan karna ana wanita bodoh yg mau seenaknya di mainin laki-laki... tapi setidaknya Anna gak pernah mau menyesali apa yang udah terjadi... Anna akan ngelakuin apa aja yang baik dan benar agar hubungan kami langgeng, awet dan terus tumbuh setiap hari...

Alasannya cuma satu...
Karna Allah yang sudah mempertemukan kita berdua di tempat yang nggak terduga... kalau Allah juga yang memisahkan kita, An rela melepas Nanda... asal Nanda bahagia dan itu terbaik untuk jalan hidup Nanda...
Anna denger cerita ini langsung dari mulut Nanda, An karna kenal Nanda dan dia pake Sumpah Demi Allah bilang apapun yang dia ceritakan itu benar. Karena sebagai seorang laki-laki dan sebagai seorang muslim yg bisa dipegang sama omongannya..

An mau tanya sama Fani...
Tolong dijawab.
Apa Fani mau nerima Nanda lagi?
An rela ngelepas Nanda, asal Fani bisa lebih dari Anna, juga bisa ngasih lebih dari an... perhatian extra 24 jam.. gak pernah lepas dari sms dan telfon...
Selalu sayang sama Nanda dan terima dia apa adanya nanda. Nggak peduli dia pendiam, susah ngungkapin perasaannya dan bisa mengerti Nanda. Mulai dari dia bangun tidur sampai tidur lagi.
Selalu ada di sampingnya 24 jam.. gak peduli fani sibuk atw kosong.
Selalu menemani nanda ketika dia sedih, marah, sebel, kesel, senang, tawa juga tangisnya.
Selalu bisa selami hati dan perasaannya... perubahn wajah dan matanya.
apa Fani sanggup????


Tolong Fan jawab.......
Sekali iniiiiii aja...

Maksih ya Fan sudah mau baca. Tolong dibaca dan bagaimana kalau Fani di posisi Nanda dan Anna.
Tolong dibalas juga..
Makasih sekali lagi...
Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komen ala komentator di raja gombal silakeunnn..